5 Bintang MU yang Dapat Hengkang dari Old Trafford di Musim Panas

5 Bintang MU yang Dapat Hengkang dari Old Trafford di Musim Panas

Posted on

5 Bintang MU yang Dapat Hengkang dari Old Trafford di Musim Panas – MU mengalami peningkatan dengan cara signifikan di bawah bimbingan Jose Mourinho. The Red Devils berada di tempat ke-2 klasemen Liga Premier Inggris& cuma ketinggalan dr sang rival sekota Manchester City.

Di permulaan kompetisi musim, United adalah salahsatu team yg dijagokan tuk mendapat tropi Premier League. Tapi, sejalan perkembangan waktu, situasi tak pergi sesuai planing buat United.

Oleh karenanya, Mourinho rasa-rasanya bakal membebaskan punggawa yng tidak berkontribusi serta memboyong pesepakbola baru di musim panas. Dibawah ini 5 punggawa yg bisa jadi bakalan keluar dari Old Trafford di musim panas ini, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Ander Herrera – Punggawa yang berasal dari Spanyol tersebut bakal memasuki th terakhir di komitmennya pd musim panas esok. Komitmennya bakalan tuntas di 2019. Herrera hingga sejauh ini tidak menandatangani komitmen baru di tim.

Herrrera main lumayan istimewa pd kampanye musim pertama Mourinho bertugas di MU. Ia didambakan perform dengan reguler di lapangan tengah United sehabis kehadiran Nemanja Matic. Tetapi, pesepakbola berumur 28 thn tersebut malah kehilangan areanya di starting XI.

Herrera jadi target Barcelona di 2017 tapi pemain Spanyol ini mengambil keputusan tuk berkomitmen pd timnya sekarang. Berita jua mengatakan jika Barca dapat mendatangkan punggawa United ini di Januari.

Mourinho telah memohon tambahan pesepakbola anyar pada pejabat United. Oleh sebab itu, Herrera akan makin nggak memperoleh lokasi di kesebelasan Inggris. Herrera dapat mencari gerbang keluar pd musim panas bila ada proposal.

Zlatan Ibrahimovic – Zlatan menelan cedera ligamen serius yng menjadikannya keluar sepanjang 9 bln. Tapi, sang ujung tombak mendapatkan kesepakatan baru di musim panas sampai dengan penghujung kompetisi musim.

Zlatan sembuh di bl Desember 2017 tetapi sialnya cedera yg diterimanya kambuh. Dampaknya, ia bakal mangkir beberapa bln lagi.

Berita pd bl Januari mengklaim bila Ibrahimovic mau mencoba petualangan baru menuju MLS. Mou dengan terbuka mengungkapkan jika dirinya takkan menghalangi pesepakbola dari Swedia tersebut. Dirinya nampaknya gak akan mempertahankan sang penyerang.

Matteo Darmian – Jose kerap menurunkan Darmian menjadi defender didalam skema 3 pemain belakang. Tetapi, di dalam sejumlah bln akhir, Darmian kesusahan masuk ke tim utama United.

Darmian bakal masuk kedalam th belakangan dalam kesepakatannya & udah amat banyak dikabarkan dengan hijrah. United rasa-rasanya tak pingin memperpanjang komitmennya serta mereka dapat menjual sang punggawa.

Marouane Fellaini – Fellaini merupakan pesepakbola yng sederhana emosi & kerap bersitegang dg punggawa lawan. Tapi, sang pemain dapat memperlihatkan performanya dibawah pelatih Portugal, Mourinho.

Pesepakbola yang berasal dari Belgia ini masuk dr kursi cadangan serta membikin sekian banyak goal kunci untuk Manchester United di 2017. Menjelang Piala Dunia, Fellaini mau hijrah dr Inggris buat berburu peluang berlaga reguler. Ia diberitakan pingin hengkang pd Januari menuju ke Turki.

Tetapi, Mourinho tidak mau melego sang pesepakbola karena badai cedera yg melanda timnya. Fellaini tetap masih tak menandatangani komitmen baru dgn United & nasibnya bakalan diputuskan di musim panas yang akan datang.

Daley Blind – Blind main tak keren secara ofensif atau bertahan namun Mourinho tidak ready tuk membebaskan sang punggawa. Blind mampu merumput di sejumlah pos spt pemain bertahan kiri, pemain bertahan serta pesepakbola bertahan hingga tetap berfungsi buat kesebelasan.

Timothy Fosu-Mensah bakal balik dr masa peminjamannya di Crystal Palace & fleksibilitasnya dapat makin baik dari Blind. Alhasil, United mampu melepas pesepakbola yng telah nggak lagi masuk didalam planing kesebelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.