5 Pesepakbola Buangan Premier League yang On Fire di Kesebelasan Lain

5 Pesepakbola Buangan Premier League yang On Fire di Kesebelasan Lain

Posted on

5 Pesepakbola Buangan Premier League yang On Fire di Kesebelasan Lain – Premier League terkadang ditunjuk jadi perlombaan sepak bola terbeken di dunia. Oleh sebab itu, tidak sedikit pesepakbola yg mempunyai impian tuk berlaga disini.

Sejauh ber tahun2 telah banyak sekali punggawa yng sukses mendapat Keberhasilan di Premier League kayak Cristiano Ronaldo, Thierry Henry maupun Didier Drogba. Tetapi, gak setiap pesepakbola dapat bernasib kayak mereka.

Banyak sekali punggawa yg karirnya melempem sehabis hijrah ke Premier League serta wajib pergi dari Inggris. Tapi mereka mampu mendapatkan keberhasilan ditempat lainnya.

Di bawah ini lima pesepakbola buangan Premier League yng on fire ditempat yang lain pd kampanye musim ini sama seperti diberitakan Squawka.

Memphis Depay – Banyak sekali yg menebak Depay bakalan menyuguhkan dampak besar di Manchester United usai hengkang dr PSV di thn 2015. Tapi, sehabis gak ber-evolusi dibawah Louis van Gaal, Depay kian tereliminasi usai kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford.

Tetapi, dirinya bisa mendapat kembali permainan gemilangnya di Lyon, mencatatkan 7 operan & membuat 5 goal di Ligue 1 pd 2016/17, mencakup membikin skor sensasional dri garis tengah kontra Toulouse.

Ia selalu berkembang kompetisi musim ini dg membuat 15 goal dan juga menciptakan 11 umpan serta membuat 62 kesempatan.

Iago Aspas – Iago Aspas dapat jadi komponen vital tuk Spanyol di Piala Dunia di Rusia. Dirinya sudah bermain untuk Liverpool & mencatatkan 14 performa di Premier League di kampanye musim 2013/14. Dirinya tidak sukses membikin skor buat tim Merseyside menjelang datang lagi menuju La Liga dgn Celta Vigo.

Usai balik menuju ke Spanyol, sang penyerang udah membuat 53 goal didalam 99 permainan tergolong 20 skor di dalam 32 laga kompetisi musim ini serta menghasilkanya bertindak sebagai punggawa Spanyol amat produktif di Eropa.

Luis Alberto – Luis Alberto gabung Liverpool senilai enam, 8 jt £ pd th 2013 namun tak berhasil menunjukan dampak di kesebelasan dg cuma menciptakan 9 performa sampai berstatus pinjaman menuju Malaga & Deportivo.

Sehabis membikin 6 goal didalam 29 permainan tuk Deportivo, dirinya datang lagi menuju ke Liverpool tapi tak merumput lagi buat tim sehabis mereka mendapat tawaran 4 m euro dr Lazio di bursa transfer tahun 2016.

Usai memperoleh start yng lemot, Luis Alberto mencatatkan terobosan di kampanye musim 2017/18 dgn membuat 11 skor, 12 operan (paling besar di liga) serta membikin 81 kans untuk Lazio yang bekerja keras tuk masuk ke Liga Champions.

Cristhian Stuani – Sehabis perform mengagumkan dengan Espanyol, ujung tombak Uruguay itu didatangkan oleh Middlesbrough pd thn 2015. Dia membikin 7 goal sejauh kompetisi musim promosi dri Championship namun gak dapat menciptakan dampak di Premier League.

Ia sekedar membuat 4 skor di dalam 23 partai kala The Boro degradasi. Dirinya gabung kesebelasan promosi La Liga Girona di jendela transfer thn lalu & dijadikan sebagai pesepakbola terpenting tuk mereka usai membikin 18 goal didalam 29 laga.

Mario Balotelli – Usai tidak sukses di Liverpool, penyerang Italia memiliki kans buat come back di Prancis. Dirinya mampu melaksanakannya serta bisa membuat 17 skor di dalam 28 performa bersama2 Nice.

Kampanye musim ini Balotelli mampu mempertahankan permainan impresifnya. Dgn 22 goal didalam 34 partai, Balotelli merasakan kampanye musim paling baik di dalam karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.