Inikah Pengganti Michael Carrick?

Posted on

Inikah Pengganti Michael Carrick?

 

Inikah Pengganti Michael Carrick? – Manchester United sudah siap untuk memulai belanja di transfer musim panas kali ini. Manchester United sudah siap menggelontorkan uang sebanyak 40 juta Euro atau sekitar 664 juta rupiah guna mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Gelandang asal Inggris tersebut didatangkan Manchester United guna menggantikan posisi Michael Carrick musim depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, adalah pengagum sejumlah pemain tajam Tottenham Hotspurs, namun pelatih bertangan dingin tersebut harus berusaha keras guna mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Petinggi klub Manchester United menyadari bahwa untuk mendatangkan pemain tersebut ke Old Trafford adalah hal yang cukup sulit. Tottenham Hotspurs sendiri dipastikan akan mematok harga yang mana Manchester United tidak akan sanggup untuk membayarnya. Langkah tersebut diambil guna memagari pemain bintangnya agar tetap bermain di White Hart Lane.

The Red Devils sendiri telah dikaitkan dengan berbagai pemain sebagai sasaran dalam bursa transfer musim panas kali ini. Nama-nama seperti Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan bintang Barcelona, Neymar, adalah target utama yang diincar pelatih Jose Mourinho. Kedua pemain tersebut diisukan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Berdasarkan informasi dari website berita bola ini, saat ini gelandang utama Manchester United, Michael Carrick, telah menghabiskan kontraknya bersama Manchester United. Hingga saat ini gelandang asal Inggris tersebut masih belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari The Red Devils.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah mengatakan bahwa dirinya telah banyak berbincang dengan Mourinho. Dirinya akan segera memutuskan masa depannya di Manchester United, apakah nanti akan tetap di Old trafford atau hengkang ke klub lain.

Tentu akan banyak orang yang berharap bahwa Eric Dier dapat menunjukkan kredibilitasnya sebagai seorang gelandang. Tentu supporter Setan Merah tidak ingin belanja trasnfer musim panas kali ini terbuang sia-sia.

 

Inikah Akhir Cerita Sanchez di Arsenal

Inikah Akhir Cerita Sanchez di Arsenal

 

Inikah Akhir Cerita Sanchez di Arsenal – Bomber Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez, menegaskan bahwa dirinya senang berada di Emirates, ia ingin menghabiskan sisa kontraknya yang berakhir pada 15 bulan terakhir kontraknya di Arsenal.

Bintang Chile tersebut menegaskan bahwa dirinnya ingin bermain di tim yang memiliki mental juara. Ia tidak mau bermain dalam sebuah tim yang memiliki mental lemah, sebab kedepannya tim tersebut akan sulit untuk bisa meraih gelar juara.

Dari data yang kami himpun melalui situs berita Liga Inggris ini, masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut kini dipertanyakan. Banyak orang yang berskpekulasi dalam beberapa pekan terakhir bahwa Chelsea tertarik untuk meminang bomber haus gol tersebut.

Diprediksi pemain asal Chile tersebut akan mengakhiri kontraknya di Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini. Keinginannya untuk hengkang dari Arsenal tidak lain disebabkan atas beberapa kekalahan laga penting pada beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah kekalahan pada beberapa waktu lalu ketika Arsenal berusa Liverpool, pasukan The Gunners harus rela takluk dari The Reds dengan skor telak 3 – 1.

“Saya ingin tinggal di kota dan tim ini, tapi dalam sebuah tim juara pasti memiliki mental juara juga. Saat ini saya berusia 28 tahun, saya masih punya banyak kesempatan di masa depan.”, ujar pemain asal Chile tersebut.

Musim ini The Gunners sangar bergantung pada bomber asal Chile tersebut. Setelah kehilangan empat dari lima laga penting pada beberapa waktu lalu, kini Arsenal harus menghadapi laga penting ketika bersua Manchester City dalam lanjutan kompetisi FA Cup musim ini pada hari Minggu nanti. Sejauh ini Arsenal berhasil melaju hingga babak semi-final FA Cup, hasil positif ini tentu lepas dari peran penting seorang Alexis Sanches di lini depan The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published.