Kelima Kepindahan Terburuk Kesebelasan Premier League pada Bulan Januari

Kelima Kepindahan Terburuk Kesebelasan Premier League pada Bulan Januari

Posted on

Kelima Kepindahan Terburuk Kesebelasan Premier League pada Bulan Januari – Bursa transfer di tengah kampanye musim ini tengah diselenggarakan, & beberapa kesebelasan di Eropa telah menjalankan usaha mereka untuk merekrut, atau menjual pemain.

Di Premier League, Liverpool membuat Van Dijk dr Southampton menjadi pemain bertahan paling mahal di dunia usai dibeli dengan harga 80 jt pundsterling. Sementara itu, berita Alexis Sanchez menuju ke Manchester City kian berlanjut.

Ada yng menyebutkan bila bursa transfer Januari ialah masa yg jelek buat melaksanakan perpindahan punggawa. Serta udah ada beberapa pesepakbola yg dijadikan sebagai buktinya.

Di bawah ini 5 kepindahan paling jelek di bursa transfer bl Januari oleh kesebelasan Premier League sama seperti diberitakan talkSPORT.

Wilfried Zaha – Manchester United (2013) – Permainan sang pesepakbola di Crystal Palace selama di Chelsea dapat menciptakan Sir Alex Ferguson memboyong sang punggawa dengan mahar sepuluh m pound pd thn 2013, dg kemungkinan harganya bakal berkembang jadi 15 jt pundsterling.

Tapi, sehabis jadi starter serta memenangkan Community Shield, karir Zaha di Old Trafford turun drastis & usai ditransfer dengan status pinjaman menuju ke Cardiff City, dia balik menuju Selhurst Park.

Wilfried Bony – Manchester City (2015) – Bersinar di Swansea City, Manchester City memungkinkan Bony menjadi pesepakbola dari Afrika ter mahal di Januari 2015 sehabis diboyong dengan harga 25 m pound.

Kabar buruknya, jadi cadangan Sergio Aguero, punggawa Pantai Gading ini kesusahan membikin skor. Sejauh 1 setengah musim, Bony sekedar membuat sepuluh goal dr 45 partai hingga berstatus pinjaman menuju ke Stoke City serta tidak berhasil memperbaiki permainannya di sana.

Bony berencana datang lagi menuju Swansea pd musim panas tetapi baru mampu membikin brace sepanjang ini.

Jose Antonio Reyes hingga Arsenal (2004) – Sehabis on fire di Sevilla, Arsenal merekrut pesepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut di Januari 2004. Skor pertamanya tuk tim yakni skor bunuh diri yng menjadikan mereka tereliminasi dr Piala Liga dr Middlesbrough.

Usai merumput keren pd kompetisi musim penuh pertamanya, permainan Reyes semakin nggak stabil & dijadikan sebagai korban keisengan orang yg mengaku direktur kesebelasan Real Madrid, Emilio Butragueno, serta pada saat itu dirinya menjelekkan kawan satu kesebelasannya & menyebut pingin berlaga di Real.

Dirinya mengakhiri musim dgn jadi punggawa ke 2 yng diusir pemimpin pertandingan di dalam laga pamungkas FA Cup, walau The Gunners meraih kemenangan via adu penalti. Kampanye musim selanjutnya, Reyes merumput istimewa didalam perjalanan Arsenal di Sepak bola liga Champions 2005/06 namun tak berlaga pada laga pamungkas.

Pd kampanye musim depan, dia benar2 gabung dg Real Madrid dgn dipinjamkan serta pergi dari Arsenal pada 2007 dg bersepakat Atletico Madrid.

Fernando Torres – Chelsea (2011) – Ketidakmampuan pesepakbola dari Spanyol ini di Stamford Bridge bisa saja terlampau dibesar-besarkan saat menonton setiap trofi yg dirinya dapat di sana. Tetapi, dengan mahar lima puluh jt pundsterling, Torres bakalan belum dianggap punggawa lantaran dia cuma membuat 45 goal dr 172 performa.

Biarpun demikian, Torres berjasa besar kala membikin skor menuju ke gawang Barcelona di Sepak bola liga Champions & menggetarkan jala Benfica pd laga pamungkas Sepak bola liga Europa, nggak tidak bagus tuk pesepakbola yng tak sukses.

Andy Carroll – Liverpool (2011) – Sehabis melepas Fernando Torres dengan harga lima puluh m pound pada bursa transfer musim dingin 2011, Liverpool cepet2 menghamburkan 35 jt pundsterling buat Andy Carroll.

Carroll pertamanya membuat brace dr 9 laga, tetapi usai sekedar bisa membukukan 4 goal dr 35 permainan di Premier League, dirinya ditransfer dengan status pinjaman menuju ke West Ham.

Usai itu, status Carroll di West Ham dijadikan sebagai permanen serta bersamaan menyelesaikan karirnya di Anfield dgn rekor 11 skor di dalam 50 partai pd segala ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.