Pilihan Alternatif Liverpool Supaya Coutinho Bisa Betah di Anfield Stadium

Pilihan Alternatif Liverpool Supaya Coutinho Bisa Betah di Anfield Stadium

Posted on

Pilihan Alternatif Liverpool Supaya Coutinho Bisa Betah di Anfield Stadium – Philippe Coutinho tidak diragukan lagi ialah pemain top Liverpool sekarang. Tetapi The Reds juga musti menghadirkan pemain top lain demi menyokong kerja Coutinho. Coutinho dari musim ke musim semakin menunjukkan alangkah pentingnya dirinya buat Liverpool. Pada musim 2016/2017, Coutinho buat 14 gol dari 36 laga di setiap kompetisi. Wajar banyak yang lalu meminati Coutinho sebagaimana halnya Barcelona yang makin merayu supaya pemain dari Brasil itu ingin ke Camp Nou. Namun usaha itu sia-sia sebab Coutinho sudah menyatakan kesetiaannya buat tetap bareng Liverpool.

Melihat Coutinho telah menegaskan komitmennya bagi klub, Liverpool sekarang tinggal membalas kesetiaan pemain 25 tahun itu dengan jelasnya mendatangkan lebih banyak pemain top lagi supaya kerja Coutinho semakin mudah musim depan. Sejumlah pemain top memang telah dihubung-hubungkan dengan Liverpool pada jendela transfer ini semisal Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Dusan Tadic, dan Alexandre Lacazette. “Dia pesepakbola fantastis,” ujar mantan gelandang Liverpool periode 2000-2002, Gary McAllister, pada Omnisport. “Saya begitu beruntung bisa mengasah Philippe dalam kerja singkat saya dengan Brendan,” sambungnya.

“Menyenangka rasanya latihan dengan dia lalu melihatnya berlatih tiap hari. Dia amat spesial, ia spesial buat manajer – Anda dapat lihat itu.” “Tapi pun, jika dia bermain, dirinya sepertinya pemain yang telah begitu lekat pada klub Liverpool ini.” “Maka krusial tentunya utk kami mempertahankannya tetapi saya rasa ia ingin bertahan. Sepanjang yang saya tahu, keputusannya ini bagus.” “Tidak sedikit manajer yang bilang mereka ialah seorang juara namun saya rasa kami pun memiliki manajer semisal itu.”

“Dia salah seorang juara. Jadi saya lihat dia sanggup mendatangkan pemain yang kami perlukan di bursa transfer guna mendukung pemain bagus yang telah kami punya,” tutup McAllister

Rafa Soares, Siapa Itu? Ada Hubungan Apa Dengan Liverpool?

Pencarian posisi bek kiri Liverpool menampilkan nama Rafael Soares. Sehebat apakah pemain remaja milik FC Porto tersebut sehingga The Reds meminatinya? Pos bek kiri emang jadi pos yang hingga sekarang masih buat bingung Liverpool. Gimana tidak saat mereka sampai menurunkan James Milner, yang sebenarnya berposisi gelandang tengah, jadi bek kiri selama musim lalu! Ini semuanya lantaran performa Alberto Moreno yang mulanya diproyeksikan menjadi bek kiri Liverpool ternyata tak memuaskan. Bahkan Moreno musti rela sepanjang musim ada di bangku cadangan.

Oleh sebab itu jangan heran bila tiap bursa transfer, Liverpool melulu dikait-kaitkan dengan pesepakbola berposisi bek kiri. Di musim panas, sejumlah nama kembali disebut bakal dihadirkan manajemen Liverpool semisal Benjamin Mendy, Ryan Sessegnon, dan Andrew Robertson. Kini tampil satu nama lagi yaitu bek muda Portugal berumur 22 tahun yang membela Porto, Rafael Soares alias Soares. Namanya sungguh mencuat pada dua musim belakangan. Dia telah membela timnas Portugal di beberapa level usia hingga ia menjadi pilihan utama Fernando Santos di klub senior, disamping tentunya Raphael Guerreiro. Tidak hanya piawai didalam bertahan, Soares pun bagus ketika menyokong serangan. Ia pun memiliki keahlian menjadi eksekutor bola mati. Wajar bila Liverpool sekarang ngebet memboyong Soares yang rumornya punya klausul rilis 15 juta euro didalam kontraknya. Bersama Porto di ambang melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP), maka ingin tak ingin Soares pun musti dijual musim panas ini. Porto pribadi sudah melepas Andre Silva ke AC Milan minggu ini.

“Saya tahu banyak sekali klub Inggris yang memonitor saya khususnya seperti musim kami. Liverpool merupakan klub hebat dan saya kagum dikait-kaitkan pada mereka,” ujar Soares pada Omnisport. “Saya ikut Liverpool semenjak kecil dan saya merasa merinding saat mendengar lagu You’ll Never Walk Alone, itu amat unik! Liverpool tersebut klub terkenal juga populer di Portugal dimana banyak orang terpana dengan histori mereka,” sambung pemain yang di pinjamkan ke Rio Ave musim kemarin dan menciptakan 3 gol serta 7 assist dari 38 laga. “Wajar saja saya tersanjung, namun saya ialah pemain Porto dan fokus tuk meraih sukses disini.” “Saya mau mapan dulu di klub ini lalu bisa mendapat status punggawa utama. Saya sudah siap juga yakin akan mendapat kesempatan itu ketika performa mantab musim lalu,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.