Rencana Besar Arsene Wenger

Posted on

Rencana Besar Arsene Wenger

Rencana Besar Arsene Wenger – Arsene Wenger menegaskan bahwa tidak ada batasan bagi ambisi Arsenal untuk kembali meraih gelar setelah dirinya menandatangani kontrak baru selama dua tahun.

Pelatih berusia 67 tahun tersebut dipastikan akan tetap berada di Emirates selama dua tahun ke depan. Hal itu dipastikan setelah CEO klub Ivan Gazidis dan pemilik Arsenal Stan Kroenke memberikan kontrak baru kepada pria Prancis tersebut. Kontrak ini tentunya akan memperjanjang masa jabatan Arsene Wenger yang sudah menjabat sabagai pelatih The Gunners selama 20 tahun terakhir.

Sebelum mendapat kontrak baru dari The Gunners, Arsene Wenger telah melewati beberapa cobaan yang tentunya mengancam karir kepelatihannya. Wenger sendiri telah mendapat banyak kecaman dari banyak pihak, diantaranya para pakar sepak bola, pendukung setia Arsenal, dan para mantan pemain Arsenal. Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena kegagalan The Gunners untuk finish diperingkat empat besar klasemen. Disamping itu, Arsenal juga harus dipermalukan oleh Bayern Munchen dengan agregat skor 10 – 2 di ajang Liga Champions musim ini.

Meskipun saat ini Arsene Wenger berhasil mengantarkan Arsenal menjuarai FA Cup musim ini, tetap saja para penggemar masih kecewa sebab Arsenal tak mampu mengangkat trofi liga musim ini.

Tapi Wenger tetap yakin bahwa Arsenal akan dapat meraih hasil lebih baik musim depan pasca kepastian dirinya akan tetap menunggangi Arsenal hingga 2 tahun ke depan.

“Kami hidup di dunia yang sangat kompetitif dimana anda memerlukan dukungan dari pemilik klub juga. Dia sangat ambisius dan mendukung kami sebagai tim, kami semua akan bersatu dengan satu target yang sama.”

“Gelar FA Cup musim ini adalah sebuah batu loncatan bagi kami untuk musim memperbaiki permainan kami musim depan,” ujar Wenger.

Liverpool Tawarkan Upah 5 Kali Lipat untuk Pikat Theo Hernandez

Liverpool Tawarkan Upah 5 Kali Lipat untuk Pikat Theo Hernandez

Liverpool Tawarkan Upah 5 Kali Lipat untuk Pikat Theo Hernandez – Belum lama ini beredar laporan di Spanyol bahwa Liverpool telah membuat tawaran untuk menandatangani pemain bek kiri, Atletico Madrid, Theo Hernandez.

Cadena SER mengklaim bahwa Jurgen Klopp telah mengidentifikasi pemain 19 tahun itu sebagai kandidat yang sempurna untuk memecahkan masalah pada sisi kiri pertahanan The Reds.

Hernandez memiliki klausul rilis senilai 24 juta Euro (20,5 juta Pounds) dalam kontraknya saat ini bersama Atletico. Dan untuk memikat Hernandez ke Anfield, dikatakan bahwa Liverpool mengiming-imingi pemain U-20 Prancis itu dengan tawaran upah 5 kali lipat dari yang ia terima saat ini bersama klub Spanyol tersebut.

Hernandez belum membuat debut seniornya untuk Atletico Madrid, di mana saat ini ia tengah menghabiskan musim pinjaman bersama Alaves.

Kontrak Hernandez bersama Atletico baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Selain Liverpool, Real Madrid juga dikatakan berminat terhadap servis Hernadez.

Djanur Lega Lima Laga Awal Persib Berubah

Djanur Lega Lima Laga Awal Persib Berubah

Djanur Lega Lima Laga Awal Persib Berubah – Juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku lega setelah lima laga awal timnya di Liga 1 mengalami perubahan berdasarkan rilis resmi jadwal Liga 1 yang baru saja diterbitkan oleh PT Liga Indonesia Baru.

Berdasarkan jadwal terbaru, tim Maung Bandung akan menghadapi PS TNI, Sriwijaya FC, Persegres Gresik United, dan juga Persipura Jayapura setelah menghadapi Arema FC di laga pembuka pada 15 April mendatang.

Sebelumnya, setelah menghadapi tim Singo Edan, Persib akan menghadapi Semen Padang, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, serta Persipura Jayapura.

Pelatih yang akrab di sapa Djanur itu menganggap apabila jadwal terbaru lebih bersahabat. Karena timnya akan memainkan laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor yang secara letak tak jauh dari Bandung.

“Tidak ada tim yang bisa dianggap remeh. Tapi kalau jadwal sebelumnya kami menargetkan 11 poin di lima laga awal, kali ini kami menargetkan 13 poin di lima laga awal,” kata Djanur.

“PS TNI tidak bisa dianggap enteng. Karena musim ini mereka terus berbenah dengan mendatangkan pemain baru dan pelatih asing,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.